Thursday, June 09, 2011

Bunga Pernikahan VS Bentuk Tubuh

Bunga-Pernikahan-VS-Bentuk-Tubuh
Bunga pernikahan ternyata harus dipilih sesuai dengan bentuk tubuh sang pengantin. Hal ini mungkin tidak semua calon pengantin mengetahuinya sehingga mereka memilih wedding bouquet yang mereka sukai tanpa mengetahui sesuai atau tidaknya dengan bentuk tubuh. Selain menyukai jenis, dan warna yang sesuai dengan tema pernikahan,ada baiknya Anda mengetahui model karangan bunga tangan mana yang pas dengan bentuk tubuh.
Bunga-Pernikahan-VS-Bentuk-Tubuh
Pertama, Anda perlu mengetahui karangan bunga tangan pernikahan terbagi menjadi tiga bentuk dasar, yaitu ; cascade (karangan berbentuk seperti air terjun dengan sebagian bunga menjuntai ke bawah), bentuk bulat (round bouquet), dan hand bouquet (bentuknya lebih casual dan memperlihatkan tangkai bunga).

Karangan bunga bentuk cascade cocok dikenakan pemilik tubuh yang bagian pinggulnya besar. Model cascade akan menyamarkan pinggul dan membuat Anda lebih ramping. Hindari karangan bunga bentuk bulat (round bouquet) jika Anda tidak ingin tubuh terlihat lebih besar. Round bouquet cocok digunakan pemilik tubuh kecil untuk memberikan kesan lebih berisi.
Bunga-Pernikahan-VS-Bentuk-Tubuh
Hand bouquet yang masih memperlihatkan tangkai bunga, cocok dikenakan untuk semua bentuk tubuh. Karangan bunga ini juga dapat memberikan kesan sederhana dan natural. Selamat memilih bunga pernikahan dan pastikan Anda menyesuaikannya dengan warna dan tema pernikahan.


No comments: